Kunjungan Kerja DPRD Kota Bima

Admin | Buat pada 2022-03-10 13:56:30

Kunjungan kerja DPRD Kota Bima dalam rangka konsultasi terkait Penyusunan Raperda Pengelolaan Keuangan Daerah.Rombongan DPRD Kota Bima dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Bima, Bpk.Alfian Indra Wirawan,S.Adm. Dalam kegiatan tersebut, DPRD Kota Bima meminta masukan dari BPKAD NTB mengenai penyusunan Raperda Pengelolaan Keuangan Daerah di Kota Bima yang saat ini masih dalam proses pembahasan oleh Pansus agar tidak bertentangan dengan ketentuan perundang-undangan.
Rombongan DPRD Kota Bima diterima oleh Sekretaris BPKAD Provinsi NTB, Bpk. Bowo Soesatyo S.Sos.,MTP bersama Kepala Bidang Evaluasi Keuangan Kab/Kota, Kepala Bidang BMD dan Kepala Bidang Anggaran beserta jajarannya.
Dalam sambutannya, Sekretaris BPKAD Provinsi NTB menyampaikan beberapa pointer perubahan mekanisme pengelolaan keuangan daerah pasca berlakunya PP 12 Tahun 2019 dan Permendagri 77 Tahun 2020 yang berimplikasi langsung terhadap pengelolaan keuangan daerah di daerah untuk ditetapkan lebih lanjut dalam Peraturan Daerah.

Berita Terkini

indexs

Pemerintah Provinsi NTB telah menyalurkan Bagi Hasil Pajak

 

Pemerintah Provinsi NTB telah menyalurkan Bagi Hasil Pajak PKB, BBNKB, PBBKB, PAP dan Pajak Rokok ke Pemerintah Kabupaten/ Kota se-NTB dengan besaran yang telah diperhitungkan sesuai ketentuan.

Lihat Data selengkapnya disini

[selengkapnya]

SIAP NTB

Sistem Informasi Aset Provinsi NTB