Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB

Admin | Buat pada 2018-09-20 15:53:42

Presiden Joko Widodo atau Jokowi resmi melantik pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) terpilih, Dr. H. Zulkieflimansyah- Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah. Pelantikan berlangsung di Istana Negara, pukul 10.00 WIB, Rabu (19/9).
Pelantikan Dr. H. Zulkieflimansyah dan Dr. Hj. Sitti Rohmi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur NTB berdasarkan Keppres 155/p tahun 2018 tentang pengesahan dan pengangkatan Gubernur dan Wagub NTB masa jabatan tahun 2018-2023.

Disaksikan oleh sejumlah menteri kabinet, beberapa kepala OPD lingkup pemerintah NTB, mantan Wakil Gubernur H. M. Amin, jajaran TNI  Polri serta tamu undangan lainnya, Dr. H. Zulkieflimansyah dan           Dr. Hj. Rohmi Djalillah  mengemban harapan masyarakat untuk mengantar NTB menjadi Provinsi Gemilang selama masa kepemimpinannya 5 tahun mendatang.

Berita Terkini

indexs

LELANG HEWAN TERNAK/SAPI MILIK PEMERINTAH PROVINSI

Pemerintah Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat dengan perantara Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bima kembali melaksanakan Lelang Non Eksekusi Wajib BMD berupa hewan ternak/sapi di Wilayah Kabupaten Sumbawa dengan tertib dan lancar,  Selasa (11/12/2018) siang.

 

Pelelangan oleh Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Pemerintah Provinsi NTB dilakukan karena hewan ternak/sapi sudah tidak produktif/afkir dan untuk mengurusnya perlu biaya operasional yang besar. Adapun hewan/ternak sapi yang dilelang berjumlah 37 ekor hewan ternak/sapi dan dibagi menjadi 8 (delapan) paket. Ternak sapi yang dilelang merupakan barang milik daerah yang tercatat dalam daftar barang milik daerah pada UPTD Balai Pembibitan Ternak dan Hijauan Makanan Ternak Serading Sumbawa. Dalam kegiatan lelang ini berhasil menjual seluruh paket lelang atau 8 (delapan) paket lelang, dengan jumlah hewan ternak/sapi sebanyak 34 ekor yang terdiri dari 30 ekor sapi betina dan 4 ekor sapi jantan.

[selengkapnya]