Penyerahan Dokumen Raperda APBD Th 2021

Admin | Buat pada 2020-12-07 09:20:02

Pemerintah Kabupaten Lombok Timur pada hari ini jum'at, 4 Desember 2020 menyerahkan dokumen Raperda APBD Tahun Anggaran 2021 beserta dokumen pendukung lainnya kepada BPKAD Provinsi NTB melalui Bidang Bina Evaluasi & Keuangan Kabupaten/Kota. Dalam kesempatan tersebut Pemkab Lombok Timur diwakili oleh Kasubid ibu Indah Mariana SE, M. Ak & beberapa staf , sedangkan dari Bidang BEKK diwakili oleh Kasubid Wilayah I BEKK Ayu Mulyati, SE, MM.

 
Pemerintah Provinsi NTB sebagai perpanjangan tangan Pemerintah Pusat di daerah, berkewajiban untuk melakukan evaluasi terhadap Raperda APBD Kabupaten/ Kota se-NTB selambat-lambatnya 15 hari kerja sejak dokumen Raperda APBD diterima.
Pemerintah Kabupaten Lombok Timur merupakan Kabupaten Kota yg ke - 9 dari 10 Kabupaten/Kota se-NTB yg telah menyerahkan dokumen Raperda APBD nya untuk dievaluasi oleh Pemerintah Provinsi NTB.

Berita Terkini

indexs

Rapat Kewenangan (P3D)

Rapat penyelesaian pelimpahan kewenangan Personil Perdanaan, Sarana dan Prasarana serta Dokumen (P3D) yg belum diserahkan dari pemkab ke pemprov NTB hari ini Kamis, 14 Januari 2021 yang bertempat di ruang rapat kepala bidang BMD.

Rapat dihadiri oleh Dinas PU, Kepala Balai pengamanan dan pemanfaatan aset serta Dinas Kelautan dan PSDA pulau lombok, Biro Hukum, Inspektorat, Dinas LHK, Dinas Perhubungan, dan dikoordinatori oleh bidang Aset BPKAD.

[selengkapnya]

SIAP NTB

Sistem Informasi Aset Provinsi NTB