Rapat Koordinasi Hari ke-2

Admin | Buat pada 2021-03-31 20:56:53

Dihari kedua, tanggal 31 Maret 2021 Rapat Koordinasi yang dilaksanakan oleh Bidang Anggaran BPKAD Provinsi NTB yang mengusung Tema Perencanaan Anggaran Belanja Daerah TA. 2022 dihadiri oleh seluruh perangkat daerah lingkup provinsi NTB,
Dalam acara tersebut, dihadirkan sebagai Narasumber adalah
Inspektorat Provinsi NTB yang menyampaikan materi terkait pengawasan perencanaan penyusunan dan pelaksanaan Anggaran Daerah.
Dirjen Perbendaharaan kanwil Nusa Tenggara Barat dengan penyampaian materi terkait pelaksanaan Transfer Dana Alokasih Khusus 2021. Selain dua narasumber tersebut ada juga kepala bidang akuntansi dan kepala bidang pengelolaan Barang milik daerah yang masing-masing menyampaikan terkait dengan catatan laporan keuangan dan penyusunan satuan standar Harga dan RKBMD provinsi Nusa Tenggara Barat.
Dalam Rakor tersebut kepala bidang anggaran juga menyampaikan bahwa dengan diselenggarakannya acara tersebut diharapkan seluruh perangkat daerah dapat menyusun alokasi belanja yang ekonomis, akuntabel, efektif dan efisien.

Berita Terkini

indexs

Rapat Pembahasan Jawaban Gubernur NTB

Ruang Rapat BPKAD Prov NTB

Senin, 14 Juni 2021.


Rapat pembahasan jawaban Gubernur terhadap pandangan fraksi-fraksi DPRD Provinsi NTB terhadap Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD TA.2020 bertempat di Ruang Rapat BPKAD Provinsi NTB yang dihadiri oleh beberapa OPD terkait.

 

[selengkapnya]

SIAP NTB

Sistem Informasi Aset Provinsi NTB