Rapat Koordinasi Penyusunan Anggaran TA. 2022

Admin | Buat pada 2021-03-30 16:48:34

Sebagai langkah konkrit Pemerintah Provinsi NTB untuk penyusunan Anggaran baik pendapatan , Belanja, maupun pembiayan Daerah yang lebih kompeten BPKAD Provinsi NTB melalui Bidang anggaran mengadakan Rapat kordinasi Penyusunan anggaran TA. 2022, dengan narasumber Bapak Nurhinsyah, S.Ip., M.Si (Kepala bidang Perencanaan dan Pengembangan BAPPENDA) dan Bapak Dr. Nursalim, MM (Kepala Bidang Anggaran BPKAD Provinsi NTB)peserta adalah SKPD se Provinsi NTB dan BUMD provinsi NTB.
Rakor ini diselenggarakan selama tiga hari dimulai dari hari ini tanggal 30 maret sampai dengan hari kamis 1 April 2021.
Dalam pembukaannya di hari pertama terkait dengan penyusunan anggaran Pendapatan TA. 2022, Kepala BPKAD provinsi NTB Bapak Drs. SAMSUL RIZAL, MM selaku pembuka acara menyampaikan bahwa agar seluruh SKPD pemangku anggaran Pendapatan untuk dapat menggali kembali potensi pendapatan sesuai dengan bidangnya sehingga dalam perencanaan pendapatan daerah TA.2022 menjadi lebih realistis, selain itu disampaikan juga agar para SKPD pemangku anggaran pendapatan Daerah untuk secara terus menerus meningkatkan kinerja agar dapat memenuhi bahkan melebihi target yang telah ditetapkan nantinya, karena seluruh aktivitas pengembangan NTB disemua sektor yang dilakukan oleh pemerintah Provinsi NTB didasarkan pada pencapaian target Pendapatan.

Berita Terkini

indexs

kegiatan rekonstruksi Batas Tanah

Hari ini Sabtu 10 April 2021 adalah hari ke tiga kegiatan Rekonstruksi batas tanah dalam rangka pensertifikatan aset Pemprov NTB yang tersebar di berbagai lokasi di Lombok Tengah

[selengkapnya]

SIAP NTB

Sistem Informasi Aset Provinsi NTB