kunjungan dan konsultasi terkait Penyusunan APBD

Admin | Buat pada 2020-12-03 10:44:09

Sejalan dengan telah diserahkannya secara resmi dokumen RAPBD 2021 kepada kementerian Dalam Negeri, pada tanggal 1 Desember 2020 TAPD provinsi NTB melakukan kunjungan sekaligus konsultasi ke Ditjen bina Keuangan Daerah terkait permasalahan-permasalahan dalam penyusunan APBD 2021 mengingat terdapatnya beberapa aturan yang diperbaharui dalam pengelolaan keuangan. Dirjen Bina keuangan Daerah Dr. Mochamad Ardian Noervianto, M.Si yang menerima langsung kunjungan tersebut menyampaikan bahwa Pemprov NTB agar tetap mematuhi aturan-aturan yang ada baik dalam tataran penyusunan, pelaksanaan maupun pertanggungjawaban. Terhadap beberapa permasalahan yang disampaikan oleh TPAD provinsi NTB, oleh dirjen bina keuangan daerah akan memberikan rekomendasi dalam keputusan menteri dalam negeri setelah mendalami Dokumen RAPBD provinsi NTB.
Diharapakan dengan dilakukannya konsultasi ini Pengelolaan keuangan Pemerintah Provinsi NTB kedepannya akan semakin baik.

Berita Terkini

indexs

Rapat Kewenangan (P3D)

Rapat penyelesaian pelimpahan kewenangan Personil Perdanaan, Sarana dan Prasarana serta Dokumen (P3D) yg belum diserahkan dari pemkab ke pemprov NTB hari ini Kamis, 14 Januari 2021 yang bertempat di ruang rapat kepala bidang BMD.

Rapat dihadiri oleh Dinas PU, Kepala Balai pengamanan dan pemanfaatan aset serta Dinas Kelautan dan PSDA pulau lombok, Biro Hukum, Inspektorat, Dinas LHK, Dinas Perhubungan, dan dikoordinatori oleh bidang Aset BPKAD.

[selengkapnya]

SIAP NTB

Sistem Informasi Aset Provinsi NTB