Evaluasi Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Sumbawa tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Bupati Sumbawa Tahun Anggaran 2023

Bpkad Ntb

Diterbitkan Oct 04, 2023, 10:45 AM

Diperbaharui Oct 06, 2023, 10:46 AM


Rapat Evaluasi Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Sumbawa tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Bupati Sumbawa Tahun Anggaran 2023 dan Rancangan Peraturan Bupati Sumbawa tentang Penjabaran Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2023, yang bertempat di Ruang Rapat Pulau Moyo lantai II BPKAD Provinsi NTB.

Rapat ini dibuka oleh Asisten 3 Setda NTB Drs. H. Wirawan,. MH, dan dilanjutkan oleh ketua tim evaluator Drs. H. Ervan Anwar,. MM. Rapat Evaluasi ini dihadiri juga oleh perwakilan TAPD Provinsi NTB, Bpkad, Bappenda, Bapedda, Inspektorat, Biro Hukum dan Kasubaid Evaluasi I & II serta Pejabat Fungsional Analisis Keuangan Daerah.

Sedangkan dari Kabupaten Sumbawa juga hadir asisten 3, Kepala BPKAD, Kepala Bappeda, Bapedda dan staf lainnya. dan dari unsur Legislatif hadir wakil ketua DPRD Kabupaten Sumbawa beserta staf.



BPKAD NTB