Kegiatan Penyiapan dan Fasilitasi Pelaksanaan Evaluasi terhadap Rancangan Perda Kabupaten/Kota tentang APBD, Perubahan APBD dan Pertanggungjawaban Pel

Bpkad Ntb

Diterbitkan Mei 11, 2023, 2:28 PM

Diperbaharui Jul 17, 2023, 1:51 AM


Bertempat di Lombok Astoria Hotel, BPKAD Provinsi NTB mengadakan Kegiatan Penyiapan dan Fasilitasi Pelaksanaan Evaluasi terhadap Rancangan Perda Kabupaten/kota ttg APBD, Perubahan APBD dan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD tahun 2023 yang dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi NTB (Drs. H. Lalu Gita Ariyadi, M. Si). Dalam sambutannya Sekretaris Daerah berpesan agar TAPD Provinsi dan Kab/Kota agar selalu bersinergi guna dapat memutuskan segala permasalahan daerah dengan sebaik-baiknya dan tentunya berdampak positif utk kesejahteraan masyarakat.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala BPKAD/BKD, Kepala Bappeda, Kepala Bappenda dan Kepala Bagian Ekonomi Setda Kabupaten/Kota Se-NTB dengan narasumber Kepala Kanwil DJPB NTB Drs. Sudarmanto., Msi., Kepala BPS Provinsi NTB Drs. Wahyudin., MM dan Akademisi dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mataram Dr. Basuki Prayitno., MM.



BPKAD NTB